Sabtu, 07 Desember 2013

puisi cinta part 1


Puisi Seraya Cinta

Kini hidupku berbeda dan tak lagi sama adanya Pernah ku ber asa inginku kembali pada masa yang tlah melalui masa Tapi apa daya maksud hati memeluk purnama di angkasa tapi tanganku tak kuasa Kala rindu itu kian menjelma laksana badai yang kian menerpa bak topan yang tak jera melanda Namun Sang Maha Cinta Dia Maha […]

 

Puisi Pelangi Hatiku

Tak ingin cinta ini hanya ter tutur dengan kata .. Tak ingin seperti api membakar kayu dan menjadikan nya abu .. Ku hanya ingin cinta ini sperti udara Tak perlu di ketahui namun bisa kau rasakan Kau bagai kan sosok pelangi Yg hadir dengan ke indahan nya MengAjarkan ku memahami arti cinta yg sesungguh nya […]

 

Salah Artikan Rasa

kau datang membawa seberkas cahaya. lain jiwaku mengira kau bertuan bahagia. namun aku salah artikan rasa. mungkin aku telah jatuh dulu cinta. kau datang seolah beriku harapan. namun kau datang hanya sebatas teman. mungkin cintaku cukup pendam dalam hati saja. yang akan mengalir sepanjang masa. hening malamku penuh permai cinta. harapanku tiadalah makna. mencintamu aku […]

Puisi Ingin Selalu Bersamamu

Kau insan pujaan ku, ku ingin engkau ada didekatku, kuingin engkau genggam tanganku, tuk melepas kerinduan ini, Izinkan sejenak aku bersandar dihatimu, Tuk melepas penat dan kerasahanan hati ini, walau sejenak itu cukup berarti untukku, Mungkin… untuk mu juga, Separuh hati terbawa mati, Bila kau tak ada didekatku, Sungguh tak indah hidupku tanpa dirimu, Sungguh […]

Puisi Kepingan Cinta

Masih ku ingat indah matamu yang membuatku terbuai dan terjebak masih ku kengan indah senyummu yang membuat hatiku luluh tak berdaya hancur hatiku, lihat dan rasakan semua ini gelap menerkam semua terangku lenyaplah rindu dan semua cintaku ini malam tanpa gemerlap bintang dan bulan, gelap berkelabu inginku bahagiakan dirimu dengan cintaku tapi kau rebut hatinya […]

Puisi Bahasa Kalbu

Kau… Tulis dengan tinta merah Terangkai sebuah makna Menaburkan benih kalbu Diguyurnya butiran debu Tergusur diperantauan malam Akulah insan nistapa cela Tertunduk teriris merdu Di altarMu aku bersimpuh Menjerit dalam percakapan Dari bibir setengah terbuka Terbanglah segala isyarat Kini kurasakan gelora sendu Tangis mendengus pilu Kau.. Aku kita Ternyata hati sulit bicara Cinta oleh : […]

Puisi SETIA – Oleh M Farid Fuady

kau yang selalu menemani aku kau yang selalu melindungi aku. di setiap hari kau selalu mencintaiku tanpa lelah di setiap kali ku selalu membutuhkanmu di setiap kali kau selalu membutuhkanmu kita saling sama-sama membutuhkan. kau sedih, aku ikut sedih kau senang, aku ikut senang. MESKIPUN KITA JAUH TAPI HATI KITA SELALU BERSAMA M. FARID FUADY […]

Puisi Rasa ini kan kubawa mati

Kelam kembali berkuasa Dari ujung sampai keujung sana Tak ada titik terang yang kutemui Tak ada pelita yang menghampiri Sepenggal kata terbawa mati Terbenam dalam hati yang mati Tak sanggup aku berlari Mengejar rasa yang tak pasti Ingin rasa nya ku cabik hati ini Agar semua rasa ini tak tumbuh lagi Sampai kapan aku kan […]

Puisi Dimensi Ruangmu

dari pagi…membuka mataku, lalu berjalan menuju malam gelap, berlarut ke pagi memanas di siang, lalu berulang, kemudian bosan mengacau, merusak segala senang, salahkan serangkai langkah, tinggalkan diri tuk dicaci, namun… perempuan hadir mengusir bosan, menghias ulang serangkai ruang berdebu, mengajak diri tinggalkan caci, mengapa kau harus hadir? mengurungku dalam dimensi ruangmu, memaksaku meninggalkan bosan, memaksaku […]

Puisi Wanita Impian – oleh Fadlun Rohman

Wajahmu bagaikan rembulan malam yg selalu menerangi isi bumi tapi sayang cinta kita terhalang oleh sifat kita yg berbeda mungkin tidak lama lagi kau akan melupakan aku untuk selamanya jujur ku ingin berkata pada diriku sendiri mengapa hatiku selalu merindukan dirimu setiap hari ku ingin tau bagaimana keadaanmu ku tidak ingin kau sakit hati jika […]

Puisi Terbayang dalam Angan

aku berbincang tentangmu. tetang wajah penuh senyuman. pernahkah kita bertanya siapa dia.? sering kali ku tanyakan itu. aku berbincang tentangmu. tentang wajah cantik menawan. tentangmu yang duduk di depan. yang selalu ku mimpikan. aku berbincang tentangmu. yang selalu terbayang dalam angan. ingin sekali ku ungkapkan. tapi, hanya ada dalam bayang. Jundan.Ar https://www.facebook.com/jundanabdurrahman

Puisi Datang dan Pergi

kamu datang dan pergi seenakmu datang memberi harapan palsu untukku dan pergi memberi luka untuk hatiku sayang,,, berulang kali aku memberimu kesempatan karena hati ini masih menyayangimu namun,,engkau menyi-nyiakannya dan engko pergi lagi selalu datang dan pergi kamu anggap aku apa? aku lelah dgn cintamu aku lemah dgn sandiwaramu >kini aku memutuskan tuk pergi darimu […]

Puisi Dia Melerai Cinta Kita

Cinta yang selama ini kita bina, Yang selalu kita jaga kesucian nya, Kini telah ternoda, Dengan dosa yang telah kau perbuat. Kehadiran dia dalam hubungan kita, Hanya melerai, Meluluh lantah kan cinta kita, Cinta yang erat ku genggam, Semakin ku genggam semakin habis, Bak menggenggam pasir. Mana janji mu yang dulu kau katakan, Apakah ada […]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar