Sabtu, 07 Desember 2013

puisi part 2


Puisi Kesendirianku – oleh Vendri

Terpaku dalam lamunan Terpojak dalam kesunyian malam Terhimpit dalam bayangan gurauan Dikala kesendirian mulai meratapi. Bayangan kembali tercurah dalam ingatanku.. Ingat dirimu..diri ini seperti orang bodoh.. Kadang tersenyum… Terkandang sedih.. Kadang bahagia.. terKadang kesal.. Suara Cicak seakan tertawa melihat tingkahku.. Detik jam dinding pun seakan mengejek diriku.. Ku tahu dirimu tak mungkin kumiliki… tapi Kenapa […]

Puisi Persimpangan Cinta

Aku memang menyukai mu, Tapi hanya sebatas suka, Aku memang ingin memilikimu, Tapi tak berharap. Aku bukan sombong, Bukan juga angkuh, Bukanya aku tak berperasaan, saat ini aku mencintai orang lain. Jika kau membutuhkanku, Aku kan selalu ada untukmu, jika kau ingin bersamaku, Akupun akan setia menemanimu. Kamu memang baik, Kusuka semua yang ada padamu, […]

Puisi Hanya Aku yang Masih Mengharapkanmu

Mungkin memang hanya aku bukan dirimu… Hanya aku yang selalu merindukanmu Aku yang selalu mengenang bayangmu dalam resahku, gelisahku tanpamu Dan hanya aku yang tek pernah peduli bahwa aku tak di hatimu lagi… yang ku tau hanya satu Aku menyayangimu dari hatiku Aku tak kan pernah berhenti Menatap indah wajahmu yang kini masih bersembunyi di […]

Puisi Rasa cinta ini kadang menyiksaku

Dia tiba tiba hadir dalam hatiku, aku tau bahawasanya aku tidak akan mungkin bisa memiliki dia, sehingga aku berusaha untuk mengeluarkan dia dari hatiku, namun aku tidak kuasa. Hari demi hari aku berusaha untuk mengeluarkan dia dari hatiku ini, namun tidak bisa, malah hatiku saat ini telah mengusai pikiranku, sehingga yang kupikirkan hanyalah dia… Kenapa […]

Puisi Tak Lekang oleh waktu

Kau hadir dengan sejuta cinta.. Membangun semua harapan dan cita-cita.. Memberi senyuman dan sejuta warna yang nyata.. Merubah segalanya menjadi indah.. Waktu yang selalu kau beri untukku.. Selalu terkenang dalam hidupku.. Tersimpan kuat dalam memori otakku.. Tak lekang oleh sang waktu.. Namamu pun selalu terukir dalam hatiku.. Tak terganti.. Walau seribu kumbang menghampiri.. Kau tetap […]

Puisi Cinta yang Terabaikan – oleh Kusuma

Cincin yang kau kenakan itu dariku Ini semua tak tampak jelas setelah lama ku menunggu Menunggu kepastian yang ku harap darimu Dipenghujung sepi yang tmpak jelas dihidupku ,dan penantianku tlah rapuh karna keegoisanmu Bunga yang kusimpan tlah layu ,bingkai cerita ini pun tlah ku buang ,,, Sampai hati ini akan terombang ambing atas sesal yang […]

Puisi Sekilas Cinta Yang Hilang

Jiwa berbeda yang tak tau nantinya Sayup-sayup mata dengan kelokan kata-katanya Kadang rusuh karna suara bahagia menggaduh ditelinga Seskali kunang-kunang menggoda Namun tetap acuh tak sengaja Karna sebongkah cinta ada tiba-tiba Perlahan… Mohonlah kearah langit Berharap jangan sentakkan binger-bingar pemecah Biarkan saja kunang-kunang berpesta Izinkan saja rasa ini meng-ayukan suasana Tapi… Malah menggelegar lalu gelap […]

Puisi Ku Jatuh Cinta Padamu

ku mencintaimu sejak pertama melihatmu.. ada getaran rindu saat jauh darimu.. jantungku berdetak kencang saat didekatmu salahkah jika ku katakan aku cinta kamu??? tak pernah ku sangka, setelah dua bulan berlalu kamu mengenalku.. diam-diam kamu ingin mengenalku lebih dalam.. dan ku beranikan diri untuk mengungkapkan perasaanku.. betapa bahagianya aku, ternyata kamu terima CINTAKU… terima kasih […]

Puisi Bersama Denganmu

Yang ku khawatirkan adalah, Orang yang sedang membicarakanmu tanpa kebenaran. Yang ku takutkan adalah, Orang lain yang memandang dirimu dari sudut yang mereka tidak ketahui. Banyak orang dengan kesibukannya yang rumit. Banyak orang dengan kekayaannya, bepergian ke luar negri atau kemana saja yang mereka suka. Banyak orang dengan kecerdasannya merangkai kata-kata. Tetapi aku tidak!!! Aku […]

Puisi Pelaku Sandiwara Cinta

cinta apa ini? Saling merasakan tapi tak ingin mengungkapkan cerita apa ini? Dusta apa yg kita lakukan? Saling bersandiwara itulah yg kita lakukan saling memendam dan tak ingin mengungkapkan itulah yg kau nikmati mengapa? Mengapa tidak berterus terang saja? Dosakah kejujuran? Dosakah saling mencintai? Jika tidak bolehkah kukatakan aku mencintaimu atau maukah dirimu ungkapkan hal […]

Puisi Cinta tak dapat memiliki karena sebuah janji

Aku dan kesedihan ku melayang terjebak di gumpalan awan aku sedih dengan kerinduan ini aku sakit dengan kesepian ini aku sendiri lagi dia pergi meninggalkanku pergi dengan sejuta alasan pergi dengan janji janji pergi karena taka di restu orang tua mukaku kini ada di mana kalaulah ia tak lagi dalam genggaman aku terdiam dua kali […]

Puisi Haruskah – oleh: Dinda A.P

Bagaimana harusnya membuatmu jdi peka dan mengerti . Tlah ku lakukan segala-galanya . Agar kau tau ku sangat mencintamuu . Harus sampai kapan ku menunggu? Menunggu dalam keraguan sepanjang waktu? Haruskah ku membuang waktuku? Hanya untuk menunggumu dan tuk terus mencintamu? Hapuskan semua rasa dihati Agar ku tak slalu merasakan sakit,karena memilikumu . Tiadakah rasa […]

Puisi Kirimkan Cintamu Untukku

jarak kita yang begitu jauh membuat rasa didada ingin meluap apakah kau disana merasakan apa yang ku rasa memang cinta butuh pengorbanan tapi aku butuh kekuatan untuk menjalani semua kisah ini terkadang aku berpikir andai kau ada di depanku aku akan memelukmu dan mengecup keningmu sayang itu semua hanya lamunan sekarang aku butuh dirimu disini […]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar